SMP Negeri 5 Tandun Terima Drumband Dari PT SPR Langgak

SMP Negeri 5 Tandun (31/8/21), menerima bantuan perlatan drumband berikut seragam anggota drumband dari PT SPR Langgak. Yunida Mahpuzoh selaku Business Support Manager dan pada kesempatan tersebut didampingi oleh Susi Kardina Ria SCM Manager dan Rafiq Adriansyah Head of Field Support PT SPR Langgak, menyampaikan bahwa kegiatan ekstrakurikuler drumband sebagai bagian dari upaya membangun kualitas sekolah sekaligus kualitas peserta didik SMP Negeri 5 Tandun.

Beliau mengungkapkan peralatan drumband ini adalah program kehumasan PT SPR Langgak tahun 2020 dan sejatinya telah ada sejak akhir tahun lalu. Namun pandemi Covid-19 membuat penyerahan peralatan ke pihak sekolah tidak dapat dilakukan. “Sebenarnya peralatan drumband ini adalah program tahun 2020 dan sudah disediakan oleh Tim Pak Rafiq (humas-red) sejak akhir tahun lalu. Tapi dalam kondisi pandemi dan sekolah tidak melaksanakan proses belajar mengajar, maka baru hari ini kami berkesempatan untuk menyerahkan” ujar beliau.

“Kami berharap dengan adanya kelengkapan peralatan drumband ini prestasi siswa dan sekolah meningkat, khususnya bidang ekstra kurikuler. Semoga suatu saat nanti SMP Negeri 5 Tandun mampu berprestasi diberbagai ajang baik di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan hingga ke tingkat provinsi”, terang Yuyun menambahkan.

Dalam kata sambutannya Berilian, Kepala SMP Negeri 5 Tandun mengucapkan terima kasih kepada PT SPR Langgak yang telah peduli dengan perkembangan dunia pendidikan dan peningkatan kualitas generasi muda di Kabupaten Rokan Hulu, khususnya di Kecamatan Tandun tempat dimana PT SPR Langgak beroperasi. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan karyawan PT SPR Langgak yang telah peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan generasi muda kita. Dengan adanya bantuan peralatan drumband sekaligus dilengkapi dengan seragam tim drumband, diharapkan anak-anak bergairah berlatih. Semoga nanti mampu berprestasi sebagamana yang diharapkan”.

Pada kesempatan itu beliau juga mendoakan semoga kedepan PT SPR Langgak semakin berkembang dan secara konsisten mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. “Kami mendoakan semoga pimpinan dan karyawan PT SPR Langgak senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki serta produksi SPR Langgak semakin hari semakin meningkat”. Ujar beliau.