PT SPR Langgak Raih Penghargaan Budaya Keselamatan Bintang 4 dari WSO Indonesia Safety Culture Award tahun 2023

Pada hari Senin, tanggal 27 Februari 2023, PT SPR Langgak meraih penghargaan Budaya Keselamatan Bintang 4 dari WSO Indonesia Safety Culture Award tahun 2023.

Pada tahun 2022 ini SPR Langgak telah mendapatkan tiga penghargaan dari dua Kementrian Republik indonesia dibidang Keselamatan Kerja, sebelumnya pada tanggal 25 Mei 2022, SPR Langgak mendapatkan penghargaan Kecelakaan Nihil dan Penghargaan Perusahaan yang telah menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dari Kementrian Tenaga Kerja Republik Indonesia dan , tanggal 04 November 2022, PT SPR Langgak meraih penghargaan Keselamatan Migas, Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I dari Kementrian ESDM Republik Indonesia

Penghargaan WSO Indoensia Safety Culture Award WISCA 2023 ini merupakan pemberian apresiasi dari World Safety Organization kepada SPR Langgak yang telah melakukan upaya menjaga budaya keselamatan dan keamanan di wilayah kerja ataupun operasinya. Hingga Desember 2022 SPR Langgak sudah bisa menjadikan K3 sebagai budaya dalam perusahaan menurut survey independent yang dilakukan Tim dari Universitas Indonesia dengan predikat nilai 4.

Penganugerahan Penghargaan Budaya Keselamatan K3 oleh World Safety Organization diselenggarakan setiap tahun berdasarkan agenda tahunan dari organisasi internasional tersebut.

Penganugerahan Penghargaan WISCA Tahun 2023

Penganugerahan Penghargaan Budaya Keselamatan Tahun 2023 oleh WSO diberikan pada puncak acara WSO Indonesia Safety Culture Award WISCA 2023, Pada kegiatan ini  turut dihadiri oleh Sekjen Kementrian Tenaga Kerja, serta pimpinan dari WSO Indonesia, WSO Pakistan, WSO Filipina, serta akademisi dan praktisi bidang migas yang ada di Indonesia.

Zulfikrino Annur, selaku perwakilan HSSE SPR Langgak dalam menerima penghargaan tersebut  mengatakan bahwa “pencapaian ini diperoleh berkat bimbingan dari Direktur SPR Langgak, dukungan dari semua Manajemen dan Kerja Keras semua Karyawan dan Business Partner SPR Langgak. Semoga penghargaan ini bisa menambah semangat dari semua pekerja untuk menjadikan prosedur Kesalamatan Kerja menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan Operasi dan Produksi di Lapangan Langgak hingga tanpa disadari sudah menjadi budaya K3 di lingkungan kerja perusahaan”.