Buka Puasa Bersama PT SPR Langgak dengan Stake Holders dan Santunan kepada Anak Yatim

Ujungbatu – Riau, Bertepatan dengan 18 Ramadhan 1440 H, Rabu (23/5) PT SPR Langgak menyelenggarakan buka puasa bersama dengan stake holders dan anak yatim Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu – Riau. Buka puasa bersama ini berlangsung di mess karyawan SPR Langgak di Ujungbatu. Dalam acara bertajuk Buka Puasa Bersama PT SPR Langgak dengan Stake Holders & Anak Yatim tersebut mengambil thema “Menjalin Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah” dihadiri oleh Ikin Faizal General Manager, Yunida Mahpuzoh Business Support Manager, Mohammad Yasin Abdulfatah Exploration & Development Manager, Arif Wicaksono Finance Manager, Susi Kardina Ria SCM Manager serta seluruh Head Department dan karyawan lapangan SPR Langgak, stake holders dan seluruh mitra kerja SPR Langgak.

Bapak Ikin Faizal, General Manager SPR Langgak pada kata sambutannya menyampaikan bahwa “kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim ini sebagai wujud kepedulian SPR Langgak kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi, khususnya pada anak yatim yang tinggal disekitar wilayah kerja PT SPR Langgak. Semoga apa yang sudah kita berikan bisa bermanfaat bagi anak yatim khususnya dalam menyambut perayaan Idul Fitri.”

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa “walaupun SPR Langgak hanya berproduksi kisaran 480 BOPD (barel minyak per hari), namun hingga kini tetap mampu mengoperasikan lapangan minyak Langgak dengan baik dan mampu menjalankan program-program yang telah digariskan oleh SKK Migas walaupun dalam kondisi yang kurang menguntunkan bagi dunia perminyakan saat ini.” Pada kesempatan yang sama beliau berkesempatan menyerahkan secara simbolis santunan anak yatim. Adapun total jumlah anak yatim yang diberikan santunan sebanyak 53 orang.

“Kami berharap, program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh kawan-kawan Humas ini dapat meningkatkan citra positif bagi PT SPR Langgak ditengah-tengah masyarakat serta akan menjadi berkah dan amal saleh bagi keluarga besar PT SPR Langgak, apa lagi kegiatan tersebut dilaksanakan di bulan suci Ramadhan seperti ini” ujar Yunida Mahpuzoh Business Support PT SPR Langgak.

Pada Ramadhan 2019 ini, menurut Rafiq Adriansyah selaku Ketua Panitia Pelaksana, PT SPR Langgak memberikan uang santunan kepada masing-masing anak yatim sebesar Rp 200.000 dan bingkisan berupa sarung kepada sejumlah stake holders di sekitar Desa Koto Tandun dan Kecamatan Tandun.

Pages:
Edit