DIRGAHAYU KE-10 SPR LANGGAK

Pada 20 April 2020, SPR Langgak yang meng-operasikan WK Langgak tepat berusia 10 Tahun. Banyak suka duka dan dinamika yang telah dilalui dalam melakukan kegiatan operasi WK langgak untuk memproduksi minyak. Syukur alhamdulillah sampai saat ini SPR Langgak tetap survive dalam menghadapi krisis harga minyak pada tahun 2015 – 2016 yang sempat meluluh-lantakan 2 (dua) operator  Wilayah Kerja minyak dan gas bumi di Riau sehingga ke-2 Operator tersebut dinyatakan pailit.

Dirgahayu SPR Langgak

Ditengah penyebaran wabah Covid-19 tahun ini, SPR Langgak melakukan upaya efisiensi dan optimisasi sehingga kegiatan operasi di lapangan dan kantor Jakarta dapat berjalan in timely manner.

Pada saat ini, perayaan dirgahayu ke-10 SPR Langgak ditiadakan untuk menghindari orang berkumpul dan sesuai dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan oleh Pemerintah. Meski demikian, Management dan karyawan SPR Langgak tetap berkomitmen untuk selalu beroperasi dengan baik sesuai dengan kaidah-kaidah Industri Minyak dan Gas Bumi di Indonesia.