Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 dari Direktur PT SPR Langgak

Merdeka!!!

Mewakili semua karyawan SPR Langgak, Saya mengucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-72 tahun 2017 dengan harapan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap jaya dan damai sehingga cita cita besar bangsa Indonesia dalam menciptakan masyarakat adil dan makmur tercapai, Aamiin..

72 Tahun Bangsa Indonesia telah Merdeka, dan sebagai komponen bangsa dan bagian dari gerak langkah pembangunan Indonesia, SPR Langgak selalu ingin berkontribusi demi  kemajuan NKRI tercinta. Bentuk nyata dari kontribusi SPR Langgak tersebut di-implementasikan dengan men-demonstrasikan kinerja perusahaan sesuai janji yang tertuang dalam Work Program & Budget (WP&B) yang telah disetujui oleh Pemerintah Indonesia melalui SKK Migas.

Untuk itu, Saya mengajak semua elemen yang ada di SPR Langgak, mulai dari bagian Operasi Produksi, Eksplorasi & Development (E&D), Business Support, Finance, Supply Chain Management (SCM) dan Health Safety & environment (HSE), agar bahu membahu dalam mencapai target yang telah disetujui oleh SKK Migas tersebut.

Akhir kata,

Kami datang dari Riau
Untuk menjalankan Usaha Migas
Tak usah lah terlalu Risau
Karena Kerja Bersama adalah Suatu Tugas

Dari Langgak kami beroperasi dan Berkarya
Dalam memproduksi Minyak dan Gas Bumi
Meski Target dari SKK Migas sangat tinggi untuk diupaya
SPR Langgak siap membuktikan diri sebagai Operator yang teruji

Wassalam,

Ikin Faizal

Pages:
Edit