7 Tahun PT SPR Langgak

JAKARTA Dalam rangka peringatan ulang tahun yang ke-7 pada 20 April 2017 lalu, PT SPR Langgak merayakan hari jadinya dengan sederhana. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME karena selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan sehingga dapat mencapai usia tujuh tahun.

General Manager PT SPR Langgak, Ikin Faizal, membuka rangkaian acara ulang tahun yang dihadiri para staf pada pukul 11.00 WIB, dengan memberikan kata sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Pusat, Azhar Syakban, yang kebetulan pada saat itu sedang melakukan kunjungan ke kantor PT SPR Langgak Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara ceramah dan motivasi yang inspiratif dari Ustad Asep Supriatna. Ikin Faizal sempat membagi-bagikan voucher belanja kepada staf yang mampu menjawab pertanyaan seputar ceramah yang telah diberikan sebelumnya. Setelah itu acara pun ditutup dengan doa bersama.

Ulang tahun sejatinya adalah pengingat bagi kita bahwa seiring dengan berjalannya waktu, maka bertambah pula usia kita. Dengan bertambahnya usia, sebaiknya kualitas diri dan hidup kita semakin meningkat. Demikian pula halnya dengan pertambahan usia PT SPR Langgak yang diharapkan dapat menjadi titik untuk membawa perubahan-perubahan baik serta peningkatan performa dan kualitas perusahaan di berbagai sisi.

Pages:
Edit