PT SPR Langgak Menerima Dua Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia

SPR Langgak Mendapatkan Dua Penghargaan dari Kementerian Ketenaga Kerjaan Tahun 2018, di Hotel Bidakara Jakarta.

Pada hari Kamis, tanggal 09 Agustus 2018, PT SPR Langgak menerima dua penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, yaitu sebagai  perusahaan yang telah menerapkan Sistem Management Keselamtan dan Kesehatan Kerja dan Perusahaan yang berhasil mendapatkan kecelakaan Nihil (Zero Accident). Penghargaan ini diberikan kepada PT SPR Langgak yang di Wakili oleh Muhammad Habibi, S.T., M.T. dan Syafrizal, S.Ag. di Hotel Bidakara, Jakarta.  Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Ketenagakerjaan yang diwakili oleh Direktorat Jendral Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Penghargaan ini diberikan Kepada PT SPR Langgak yang berhasil melaksanakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pekerja, pengusaha, perusahaan, dan berbagai pihak terkait untuk menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan tenaga kerja,

Pada acara tersebut Gubernur Riau yang diwakili Kepada Dinas Ketenagakerjaan dinobatkan sebagai salah satu dari 15 Gubernur pembina K3 terbaik se Indonesia.

SPR Langgak dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau mendapat Penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja

Berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor PER-01/MEN/I/2007, diberikan Pengahrgaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) atas prestasi dalam melaksanakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja sehingga mencapai 1.203.585 Jam Kerja orang tanpa kecelakaan kerja, terhitung sejak tanggal 01 Januari 2015 s.d 31 Desember 2017.

Selain Penghargaan Zero Accident, PT SPR Langgak juga mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan yang sudah menerapkan Sistem Management K3, dengan hasil pencapaian 85,93% untuk kategori tingkat awal.

Direktur PT SPR Langgak Ir. Ikin Faizal MT., menyatakan bahwa keberhasilan ini merupakan bentuk komitmen dari seluruh pekerja dan Management PT SPR Langgak dalam hal Keselematan dan Kesehatan Kerja (K3). Keberhasilan ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang datang.

PT SPR Langgak merupakan anak perusahaan dari BUMD Provinsi Riau, yang bergerak dalam industri Hulu Migas. PT SPR Langgak adalah Operator Blok Langgak dari Bulan April tahun 2010.

Sertifikat Sistem Management K3 dari Menteri Ketenagakerjaan 

Sertifikat Penghargaan Zero Accident dari Menteri Ketenagakerjaan

Pages:
Edit