SPR Langgak Kembali Raih The Best Supply Chain Management Award dari SKK Migas

Pada hari terakhir Indonesia Upstream Oil & Gas (IOG) Convention 2020 tanggal 4 Desember 2020, SKK Migas mengumumkan hasil dari SKK Migas Awards untuk beberapa kategori awards yang diberikan kepada Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S).
Pada hari terakhir Indonesia Upstream Oil & Gas (IOG) Convention 2020 tanggal 4 Desember 2020, SKK Migas mengumumkan hasil dari SKK Migas Awards untuk beberapa kategori awards yang diberikan kepada Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S). Ada beberapa kategori awards yang diberikan antara lain Planning, Operations, Finance & Monetization, Supply Chain Management (SCM), Facility Management, Assurance Consulting Excelence dan Career Development Monitoring.
Pada SKK Migas awards kali ini, SPR Langgak sebagai salah satu anak perusahaan BUMD Propinsi Riau yang merupakan operator WK Langgak, kembali meraih The Best Supply Chain Management (WP&B < US$ 25 M). The best SCM award ini adalah penghargaan kedua yang diraih oleh SPR Langgak pada saat IOG convention 2020 kali ini setelah pada hari pertama lalu, SPR Langgak dinobatkan sebagai The Most Improved K3S untuk pengelolaan Sumber Daya Manusia.

General Manager SPR Langgak Ikin Faizal, pada saat memberikan the winning speech-nya mengatakan, bahwa Penghargaan The Best SCM Award ini adalah kali kedua dalam 2 tahun berturut turut SPR Langgak memperoleh The best performance of SCM dari SKK Migas. Susi Kardina Ria, Manager SCM SPR Langgak menambahkan, bahwa faktor utama keberhasilan meraih award ini adalah karena adanya komitmen yang kuat dari Management, Business Process Procedure SPR Langgak yang selaras dengan Pedoman Tata Kelola (PTK) 007 milik SKK Migas, Pengawasan yang melekat kepada pelaksana pekerjaan, dan dokumentasi yang baik sehingga memudahkan dalam melakukan pengawasan internal dan post-audit.
Ibu Susi, panggilan Akrab Susi Kardina Ria, menambahkan bahwa selain dari kinerja internal tim SCM SPR Langgak, dukungan dari semua stakeholder atas kelancaran proses SCM di SPR Langgak sangat berperan besar atas keberhasilan ini. Pengumuman pemenang SKK Migas awards ini menutup rangkaian acara Indonesia Upstream Oil & Gas Convention 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 Desember 2020 dalam rangka menuju target produksi minyak bumi 1 MMBOPD dan gas 12 BSCFD pada tahun 2030.

SELAMAT UNTUK TIM SCM SPR LANGGAK