VENDOR DAY SPR LANGGAK 2021

VENDOR DAY SPR LANGGAK 2021

TKDN Realization Report Socialization & Safety Awareness Towards Zero Accident

Dalam rangka pembinaan terhadap Industri penunjang hulu migas dalam negeri sebagaimana ketentuan dalam PTK 007 Rev 04, maka PT SPR Langgak mengadakan program Vendor Day PT SPR Langgak Tahun 2021 dengan tema “TKDN Realization Report Socialization & Safety Awareness Towards Zero Accident ” yang diselenggarakan pada, senin, 16 Agustus 2021 secara daring.

Melihat hasil audit terakhir, pelaksanaan pelaporan realisasi TKDN menjadi salah satu titik lemah dalam proses peningkatan penggunaan kandungan dalam negeri, oleh karena itu perlu ditingkatkan kesadaran bersama baik dari KKKS maupun vendor untuk lebih mengetahui bahwa laporan realisasi TKDN merupakan bagian yang juga sangat penting dalam proses TKDN secara keseluruhan sehingga keberhasilan pelaksanaan TKDN dapat diukur.

Berdasarkan hal diatas, Program Vendor Day PT SPR Langgak tahun 2021 ini merupakan kegiatan yang mencakup Sosialisasi Prosedur Laporan Realisasi TKDN, sosialisasi mengenai Statistic Incident HSSE & CSMS, Sosialisasi Good Coorporate Governance (GCG) & Implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), New Technology Application, dan Direct Award – No Cure No Pay, serta memberikan apresiasi bagi Penyedia Barang/Jasa penunjang hulu migas. Vendor day ini juga merupakan bentuk partisipasi KKKS dalam meningkatkan kapasitas nasional khususnya pengembangan kemampuan para Penyedia Barang/Jasa di daerah wilayah operasi KKKS.

Dengan diselenggarakannya vendor day ini maka antara KKKS dan vendor dapat mewujudkan kerjasama yang harmonis antara KKKS dan vendor demi kelancaran kegiatan operasi Migas, dan juga dapat meningkatkan professional semua pihak dalam melaksanakan kegiatan bisnisnya di lingkungan migas, serta tidak lupa pada peningkatan kapasitas nasional Perusahaan Dalam Negeri, khususnya Penyedia Barang/Jasa Lokal.

Akhirnya SPR Langgak mengucapkan terimakasih kepada semua vendor yang telah hadir pada acara ini dan kepada seluruh pihak yang telah bersedia membantu pelaksanaan kegiatan ini. Mohon maaf jika terdapat kesalahan selama berlangsungnya acara ini baik sengaja maupun tidak sengaja. Sebagai penutup kami persembahkan pantun:

Gurindam 12 nasehat panutan.
Selalu diingat dihati yang terang.
Mari beriring kita berjalan.
Menuju SPR Langgak yang gemilang.
Hikayat berbilang di negeri seberang.
Jadi menjalin zaman berzaman.
Semoga SPR Langgak terus berkembang.
Sehingga Riau memperoleh kemajuan.

Wassalamualaikum Wr.wb, sampai jumpa kembali di acara kami berikutnya. Terima kasih