Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Terima Penghargaan dari SKK Migas Pada 2nd Northern Sumatra Forum 2022

Untuk kedua kalinya, SKK Migas dan KKKS Wilayah Sumbagut menggelar Northern Sumatra Forum yang sebelumnya dilaksanakan di Batam pada tahun 2021. 2nd Northern Sumatra Forum 2022 yang diselenggarakan di Hotel Adimulya Medan ini dilaksanakan dari tanggal 27 hingga 28 Oktober 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertemukan Kepala Daerah dengan pimpinan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis dan terciptanya koordinasi yang baik antara KKKS dengan Pemerintah Daerah. 

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terima penghargaan dan apresiasi dari SKK Migas – KKKS Sumbagut atas peran aktifnya dalam mendukung kelancaran operasional hulu Migas di Kabupaten Rohul.

 

Asisten II Pemda Kabupaten Rokan Hulu, Ibnu Ulya mewakili Bupati Rokan Hulu menerima penghargaan pada malam penghargaan NSF II tahun 2022 di Hotel Adimulya, Medan, Sumatra Utara

Penghargaan tersebut diwakili oleh Ibnu Ulya, Asisten II Pemkab Rokan Hulu saat menghadiri acara 2nd Northern Sumatra Forum SKK Migas – KKKS Sumbagut di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022) malam.

Acara 2nd Northern Sumatra Forum ini mengusung tema “Semangat Kebangsaan Dalam Mewujudkan Ketahanan Energi dan Keberhasilan Visi Hulu Migas 2030? berlangsung pada tanggal 27 sampai dengan 28 Oktober 2022 yang dilaksanakan di Hotel Adi Mulia Kota Medan.

Asisten II Pemkab Rokan Hulu, Ibnu Ulya yang didampingi Kabag Perekonomian, Akmal menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh SKK Migas dan KKKS kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang telah berperan dalam mendukung kelancaran operasional sector hulu Migas di Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami dari Pemkab Rokan Hulu menyampaikan syukur Alhamdulillah semoga sumur minyak di Rokan Hulu bisa bertambah demi kelangsungan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu dan kami mendukung sepenuh nya kelancaran operasional sektor hulu migas di kabupaten Rokan Hulu, semoga tetap sukses dan berkesinambungan” ujar beliau. (raf)