SPR LANGGAK BERPARTISIPASI PADA RIAU MEA EXPO 2016

Pada tanggal 24 – 27 Nopember 2016, PT. SPR Langgak ikut berpartisipasi sebagai peserta pada acara RIAU MEA EXPO 2016 yang dilaksanakan di Arena MTQ – Pekanbaru, Propinsi Riau. Pada acara ini juga terdapat “booth” SKK Migas. Lima negara di ASEAN; Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, dan Thailand, ikut meramaikan pameran Riau MEA Expo ini. Hal ini merupakan upaya pihak pengusaha menarik investor asing ke Riau.

PT. SPR Langgak sebagai salah satu operator Kontrak Kerja Sama (KKS) yang mengelola Langgak PSC serta sebagai salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Sarana Pembangunan Riau memperkenalkan dan mensosialisasikan program program yang telah dilakukan serta yang akan dilakukan pada tahun 2017. Pada kesempatan ini, SPR Langgak juga mengisi acara yang dilaksanakan di “booth” SKK Migas bekerjasama dengan SKK Migas Perwakilan Sumatra Bagian Utara (Sumbagut).

Cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk mengetahui bagaimana industri perminyakan di Riau berkembang hingga saat ini, serta banyak pertanyaan dari para pengunjung yang ingin mengetahui apa kontribusi industri perminyakan bagi perkembangan dan kemajuan wilayah Riau.

Adalah tugas dari para professional SPR Langgak yang ketika expo ini, baik sebagai perwakilan perusahaan di booth SPR Langgak maupun ketika mengisi acara pada booth SKK Migas, untuk menjelaskan peran serta SPR Langgak sebagai salah satu Perusahaan Operator usaha Minyak dan Gas Bumi yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning.  Dengan ikut serta pada Riau MEA Expo 2016 ini, SPR Langgak mengharapkan bahwa masyarakat lebih mengenal SPR Langgak sebagai salah satu perusahaan milik daerah yang mampu bergerak dan mengelola bisnis pada industri Minyak dan Gas Bumi di Riau.

Pages:
Edit