PT. Sarana Pembangunan Riau & PT. SPR Langgak Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Islam Riau

Untuk meningkatkan kerjasama, PT. Sarana Pembangunan Riau dan Universitas Islam Riau (UIR) melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua institusi terkait kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, ilmu pengetahuan dan teknologi, pemanfaatan sumber daya manusia serta bidang lain yang disepakati kedua belah pihak sesuai dengan fungsi dan wewenang masing- masing institusi.

Dalam penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan pada tanggal 9 Desember 2017 di Aula Rektorat UIR di Pekanbaru ini, UIR diwakili oleh Rektor UIR Bapak PROF. DR. H. SYAFRINALI, S.H.,M.C.L; sedangkan SPR diwakili oleh Diretur SPR Bapak M. NASIR DAY, S.H, M.H.

Foto: PROF. DR. H. SYAFRINALI, S.H.,M.C.L dan M. NASIR DAY, S.H, M.H.

Dalam kesempatan tersebut juga, Direktur PT SPR Langgak Bapak Ikin Faizal SE. MT. memberikan kuliah Umum kepada Mahasiswa Teknik Perminyakan – Fakultas Teknik (FT) UIR dengan tema “Strategi Pengelolaan Lapangan Minyak Yang Sudah Mature”. Kuliah umum ini juga diberikan oleh Lemigas, BOB Pertamina Hulu & BSP, serta Pertamila Hulu Asset 1 Lirik Field.

Foto: Ikin Faizal SE. MT. sedang memberikan kuliah umum

 

Foto: Dekan FT UIR Ir. H. Abdul Kudus Z, MT dan Ikin Faizal

 

Tidak lupa juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara PT. SPR Langgak yang diwakili oleh Bapak Ikin Faizal SE. MT.; dengan Program Studi Teknik Perminyakan – Fakultas Teknik UIR yang diwakili oleh Ketua Program Studi Bapak Dr. Eng. Muslim MT.

Nota Kesepakatan ini dimaksudkan sebagai langkah awal dalam membangun kerja sama dan kemitraan yang lebih luas guna mengembangkan usaha-usaha yang bermanfaat dan saling menguntungkan bagi kedua institusi ini dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas yang dimiliki, antara lain meliputi:
1. Pengembangan Sumber Daya Manusia
2. Pengembangan Sumber Daya Alam dalam bentuk kerjasama penelitian

Foto: Dr. Eng Muslim MT. dan Ikin Faizal

Pages:
Edit