Sambut Idul Adha 1439 H, PT SPR Langgak Berbagi Hewan Kurban

Program tahunan karyawan PT SPR Langgak berbagi hewan kurban kembali dilakukan dengan menyalurkan sapi kurban kepada Masjid Al Falah, Desa Koto Tandun dan Masjid Al Ikhwan, Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (21/8/2018) siang.

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh perwakilan karyawan PT SPR Langgak, Fazli A dan M Kamil kepada pengurus masjid bersama Kepala Desa Koto Tandun dan Kepala Desa Tandun.

Fazli A mengatakan, setiap tahunnya karyawan, baik di kantor lapangan maupun di kantor pusat rutin menyalurkan hewan kurban ke sejumlah masjid di sekitar wilayah kerja PT SPR Langgak.

Pembagian hewan kurban ini, kata Fazli, merupakan bentuk kepedulian PT SPR Langgak terhadap masyarakat sekitar wilayah operasi, sekaligus bentuk kepedulian sosial karyawan PT SPR Langgak dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Di samping tentu saja dengan tujuan menjalankan syariat yang ditetapkan oleh Allah SWT kepada orang yang mampu.

“Semoga kurban yang disalurkan membawa berkah dan berdampak terhadap kinerja PT SPR Langgak menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dari kegiatan penyerahan hewan kurban kepada masyarakat tersebut juga diharapkan akan memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara PT SPR Langgak dan masyarakat sekitar,” pungkas Fazli.

Pages:
Edit