SPR Langgak Bergabung dengan Team ESDM untuk Palu dan Banten

Sebagai salah satu Perusahaan yang bergerak di dalam industri Minyak dan gas Bumi, SPR Langgak tidak hidup di ruang hampa; oleh karena itu, PT SPR Langgak bergabung dengan team dari kementerian ESDM untuk ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban tsunami di Palu dan Donggala, serta korban tsunami selat sunda di Pandeglang.

ntuk korban bencana tsunami dan Donggala, PT SPR Langgak memberikan

bantuan dalam bentuk obat-obatan, makanan, dan pakaian yang layak pakai dari Pegawai SPR Langgak. Semua bantuan ini disalurkan melalui team

Kementerian ESDM yang bertugas untuk membantu korban bencana tsunami di

Palu dan Donggala. Atas bantuan ini, SPR Langgak memperoleh penghargaan dari Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Untuk Korban bencana  tsunami Pandeglang, SPR Langgak juga bergabung dengan Kementerian ESDM dengan memberikan bantuan berupa obat obatan, makanan, dan pakaian layak pakai yang berasal dari Pekerja PT SPR Langgak.

Selain itu, SPR Langgak juga mengirimkan 4 orang dari Emergency Response Team (ERT) untuk bergabung dengan para ERT lainnya dibawah komando Kementerian ESDM. ERT yang diberangkatkan oleh SPR Langgak ke Pandeglang terdiri  operator alat berat guna membantu korban jika membutuhkan alat berat dan team logistik yang mendistribusikan bantuan.

General Manager SPR Langgak Ikin Faizal berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara sebangsa di Palu, Donggala, dan Pandeglang dengan doa semoga para korban bencana selalu diberikan kekuatan dan ketabahan oleh ALLAH Swt. Aamiin..

Pages:
Edit